Masyarakat Perumahan Panorama Do'a Bersama Menaikan Kubah Masjid Al-Mukhlisin 

DUMAI (Surya24.com) - Masyarakat Perumahan BTN Panorama Teluk Makmur RT 02 Jalan M Yusuf Kecamatan Medang Kampai dan sekitarnya mengadakan acara Do'a bersama dalam rangka menaikan Kubah Masjid Al-Mukhlisin.

Masjid Al- Mukhlisin ini awalnya statusnya musholla dan saat ini sudah ditingkatkan menjadi Masjid. Acara dimulai dengan membacakan tahlil tahtim dan Do'a yang dibawa oleh Ustaz Sulfan Batu Bara.

Hadir pada saat itu Ketua Masjid Al-Mukhlisin beserta pengurus, tokoh masyarakat dan warga setempat. Sumber dana untuk membangun Musholla menjadi Masjid itu adalah bantuan atau sumbangan dari hamba Allah, salah seorang warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya.

Warga setempat terima bersih sampai selesai Masjid itu dan sekarang sedang dikerjakan. Masyarakat sangat senang dan bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih dengan hamba Allah yang menyumbang yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Saat ini masyarakat tidak jauh-jauh lagi Sholat Jum'atan yang sebelumnya warga setempat kalau sholat jum'at jaraknya sekitar dua kilo meter lebih dari tempat tinggal BTN.

" Sekarang alhamdulillah sudah dekat yang sebelumnya pergi sholat jum'atan pakai motor dan sekarang berjalan kaki sudah sampaipun kemasjid. Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak jum'atan," pungkas salah seorang warga setempat, Sulfan Batu Bara, Minggu (31/10/2021). (fauzi)